Warung Internet

Aku Bosan Denganmu


Ah sudahlah!
Aku bosan denganmu
Katanya kau orang hebat
Nyatanya,
Kata-katamu kian kau otak-atik dengan otak licik
Melaknat orang-orang cilik
Kau jabat pejabat-pejabat bejat dan birokrat keparat
Menjerat rakyat melarat makin sekarat
Saat rakyat menjerit terhimpit pailit dan sakit
Ah sudahlah!
Aku bosan denganmu
Katanya kau orang bijak
Nyatanya,
Kebijakanmu kian membusuk menginjak-injak hak-hak
Ah sudahlah!
Aku bosan denganmu
Terlalu biasa kau basa-basi basi membosankan
Basi!!!
Aku muak denganmu
Meski kau beri janji seribu janji
Kau jual diatas panji-panji ilahi
Nyatanya
Kau ingin dipuja dan dipuji
Ah sudahlah!
Muak aku denganmu
Mula-mula kau pura-pura malu-malu
Lama-lama mulai tak punya malu
Melulu kau iming-iming dengan embel-embel yang kau omong-omong
Memalukan!
Ah sudahlah!
Makin muak aku denganmu
Meski kau olah polah dan tingkahmu menjadi lampah yang gagah
Nyatanya,
Kau hanya bikin ulah dan resah.
Aku bosan denganmu.


a.bakrs
cairo09

Categories:

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
    make a gif
Diberdayakan oleh Blogger.