Warung Internet

Satu tentara israel tewas oleh tangan rekannya sendiri.

satu tentara israel dari kelompok brigade "golani" tewas oleh tangan rekannya sendiri di perbatasan antara mesir dan israel dikarenakan pecahnya perselisihan diantara mereka sesaat berada di dalam bus yang membawa para tentara israel usai pelatihan brigade golani.
sementara itu sumber militer israel menggambarkan bahwa ini adalah kejadian yang sangat serius dimana peristwa ini terjadi setelah usainya pelatihan brigade. terlebih lagi dimana pelaku mengatakan bahwa peristiwa ini adalah kecelakan bukan karena kesengajaan.
surat kabar israel "ma'arif" mengatakan dalam bahasa ibrani bahwa insiden itu terjadi sekitar dua minggu yang lalu ketika para prajurit selesai dari pelatihan stelah kedatangan bus yang akan membawa mereka untuk menuju festival kelulusan mereka. selang beberapa saat kemudian, saat mereka berada di dalam bus, terdengar seorang prajurit berteriak akibat terkena tembakan yang tidak sengaja. lalu korban dibawa kerumah sakit dan dinyatakan tewas disana.
namun setelah polisi israel melakukan investigasi, didapatai bahwa insiden itu bukan karena kesalahan. seorang prajurit yang menjadi saksi mata mengatakan bahwa insiden itu dikarenakna pertengakaran diantara kedua prajurit lalu salah satu diantaranya mengarahkan sebuah tembakan kepada rekannya.


sumber:  almogaz

Categories:

1 komentar:

sering sering lah bertengkar ya prajurit isrel.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
    make a gif
Diberdayakan oleh Blogger.